Minggu, 22 Januari 2012

Kode Remote TV Universal Chung He RM-133E / Chung Hop RM-133E

Malam tadi cukup kerepotan ketika tiba-tiba remote TV saya tidak berfungsi. Saya menggunakan remote TV universal merk Chung He RM-133E pada TV LG Flatron. Ternyata remote tersebut harus di-program ulang dengan 3 digit kode tertentu sesuai merk TV. Sialnya, kotak + leaflet remote tersebut hilang entah kemana :-(

Cari punya cari di internet tidak ada satu pun web / referensi yang mengarah ke kode remote merk Chung He. Yang ada malah remote TV universal merk Chung Hop. Dan setelah diamati ternyata benar-benar sama bahkan kode type-nya juga sama.

Cara program ulang remote-nya cukup mudah :


  • Tentukan merk TV anda sesuai tabel dibawah, lalu catat kodenya (satu merk TV bisa memiliki kode lebih dari 1)
  • Tahan tombol 'S' sekitar 5 detik, sampai lampu merahnya menyala.
  • Masukkan 3 digit kode sesuai langkah point (1)
  • Jika lampu merahnya mati pada saat entry digit ke-3, langkah anda sudah benar.
Silakan coba remote pada TV anda. Jika belum berhasil, ulangi langkah point (2) tapi dengan kode yang berbeda.

Berikut diberikan kode remote TV universal merk Chung He / Chung Hop RM-133E :





Untuk  remote merk Chung He / Chung Hop dengan type berbeda, silakan cari kode lainnya disini
semoga bermanfaat... :)

sumber

Baca Juga :



3 komentar:

  1. banyak blog yang memberitahu tentang Kode Remote Chung He RM 133 saya sudah coba dirumah ketika punya tv baru dan ternyata berhasil..

    BalasHapus
  2. Kok remot saya hj-133e+led kok gak ada yg cocok ya infonha dong.tq

    BalasHapus
  3. Remote chung he RM-133e+led saya tidak berfungsi di tv mitochiba 1770 saya..saya sudah masukan semua kode dari kode 3 digitnya semuanya gak berhasil...gimana yach...???

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar yang bermanfaat...