Sabtu, 25 Februari 2012

Saat Ikan Sakit, Ganti Airnya


(Robert O. Young. Ph.D., D.Sc.dalam bukunya : pH Miracle)



Bayangkan tubuh Anda seperti sebuah akuarium dan sel-sel/sistem organ anda sebagai ikannya yang berenang di dalam cairan (termasuk darah) yang mengalirkan makanan dan zat-zat buangan. Kemudian, bayangkan menyambungkan pipa knalpot mobil ke saluran masuk udara yang menyuplai oksigen ke dalam aquarium. Air akan dipenuhi oleh karbon monoksida (CO), membuat air jadi asam.
Kemudian, saya masukkan makanan yang banyak ke dalam aquarium, atau jenis makanan yang salah. Sudah pasti ikan-ikan dalam akuarium tersebut tidak mampu mengkonsumsi atau mencerna semua makanan tersebut sehingga sisa makanan mulai membusuk. Zat sisa asam dan kimia yang beracun mulai terbentuk saat makanan mulai terurai, membuat air menjadi lebih asam lagi.

Anda tentu saja tidak akan melakukan hal tersebut terhadap ikan di akuarium anda. Tetapi kita, setiap hari melakukan hal yang serupa terhadap tubuh kita sendiri, mencemarinya dengan polusi, memasukkan makanan yang berlebih, makanan yang bersifat asam dan sebagainya. Ikan-ikan mati dengan perut mengambang dipermukaan dalam waktu singkat, tetapi tidak demikian dengan kita karena efeknya tidak secepat itu sehingga kita tidak melihatnya bahkan tidak tahu.

Kembali ke “akuarium” tubuh kita. Jika Anda menghadapi keadaan sedemikian menyedihkan, apa yang akan anda lakukan, akankah anda merawat ikan-ikan tersebut dari penyakit yang pasti akan mereka derita? TIDAK….Anda akan mengganti airnya.

Satu-satunya yang Anda butuhkan adalah menyeimbangkan pH darah dan jaringan dengan suplemen nutrisi dan pola makan basa. Saat tubuh kembali menjadi basa, Ragi, jamur, dan cendawan akan berhenti berkembang dan kembali ke keadaan yang jinak. Racun akan dapat diikat oleh lemak dan mineral tertentu serta dibuang dari dalam tubuh.

Supergreen Food adalah suplemen nutrisi alami dari alga clorella dan spirulina yang bersifat basa yang akan membantu mengkondisikan cairan tubuh menjadi basa, memelihara saluran pencernaan sehingga memaksimalkan detoksifikasi dan tentunya menyediakan hampir semua jenis vitamin, mineral dan protein kualitas tinggi untuk kualitas kesehatan yang lebih baik.

Baca Juga :



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar yang bermanfaat...