Sabtu, 25 Februari 2012

Waspadai Menyingkat Kata Assalamu’alaikum.. !



Assalamu’alaikum.. !!
apakabar sahabat ,??
semoga kita selalu dalam lindungan Allah ..!!
sedikit berbagi penyegaran rohani hihi
taukah anda apa makna dari kata yang sering kita ucapkan “Assalamu’alaikum” artinya adalah keselematan bagi kalian.. !!

berarti kalimat yang sering kita ucapkan itu adalah doa.
Kita semua mengetahui bahwa do’a itu adalah senjatanya umat islam, sampai sampai orang yang tidak menjawab salam akan merugi, subhanallah.. !!
Tapi yang kita bahas saat ini adalah masalah yang sepele menurut kita tapi bahayanya bukan hal sepele..  . saat sekarang ini kemajuan teknologi sudah sangat mutahir, muncul berbagai macam Handphone yang diciptakan oleh orang-orang yang ahli..!!
Nah yang kita tanyakan penggunaannya, sekarang sudah sangat jelas bahwa kita sering menggunakan handphone dan membawanya kemanapun kita pergi melebihi cinta kita kepada tasbih..  subhanallah.
kalau kita kaji lebih dalam kalau kita mengirim pesan melalu SMS di handphone banyak yang sering menggunakan kata seperti ini :
“Ass….
mah lagi apa dan dimana ??
aduh maaf nih kayanya..
aku plg telat hri ini..
aku kangen mamah  …
yang kita bahas adalah ada beberapa kata yang disingkat pada sms tersebut tapi coba lihat dan perhatikan kata yang dicetak tebal tersebut !! yaitu Ass.. !!

“Artiannya mungkin adalah singkatan dari “Assalamu’alaikum” tapi apakah kita tahu bahwa setiap kata dan kalimat dalam AL_qur’an memiliki makna dan arti yang tidak bisa di ganggu gugat dan tidak ada keraguan didalamnya.. !!
Coba kalian Artikan Makna “Ass” dari bahasa inggris, makna kata itu sendirimaknanya adalah “Pantat” tanpa kita sadari kita sudah mengubah makna dan kalimat baik dalam islam menjadi seperti itu subhanallah.. !!
Apakah kita pantas mengirim pesan kepada ibu atau teman sekalian dengan Awalan kata “Ass”, jadi mulai dari sekarang marilah kita sam-sama mengkaji diri dan berusaha menulis bahasa Al_qur’an dengan baik dan benar, sehingga maknanya pun menjadi baik pula.
Terimakasih semoga hal ini bermanfaat bagi kita semua,.!!

source

Baca Juga :



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar yang bermanfaat...